Selamat Datang Kematian

Tanggal 21 nanti ujian pertama gw. Tapi sampai saat ini gw belom mulai untuk memegang buku dan membacanya (bukan dipahami ya, tapi dibaca). Jadi jangankan mau dipahami, dibaca aja belum.

Padahal ini semester terakhir gw, tapi gw ga ada usaha untuk bagusin nilai gw. Kalau kemaren gw baca blog nya tentang Ini Mantra Patronus Gue, gw jadi kepikiran kira-kira apa ya mantra patronus gw.

(stgh jam kemudian)

Gila, udah setengah jam gw mikir tapi gw ga dapet ide. Gimana nih? Masa' hidup gw hampa sih. Ayoo pikir-pikir lagi apa mantra biar gw semangat. Dan ternyata gw mank ga bisa mikir lagi.

Ya udah lah ya, biarkan gw jadi diri gw. Hehehehee.

Back to the topic,

Semester ini gw ujian kayak ngejar setoran.
21 April >> International Conflict And Resolution Management (gila yah, mau berantem aja pake management segala. Gw ga kepikiran sama orang yang buat pelajaran ini, maksud dan tujuan dia apa)
22 April >> Politics of International Trade (kalau yang ini masih masuk akal, tapi kok gw ga ngerti ya ama yang dipelajarin. Gw nya aj kali ya yang agak luar biasa otak nya. hahaha)
28 April >> Malaysian Foreign Policy (naahh, yang satu ini yang lebih ajaib lagi. Gw belajar policy tiap pemimpin di Malaysia, jadi gw pusing ama policy mereka. Abis banyak bner sih. piuuhhh..)
29 April >> Foreign Policy (kalau yang satu ini bener-bener bikin gw puyeng. Gw mesti hafal teori dan model. Bukan cuman dihapalin tapi gw harus bisa nge aplikasi in ke tiap negara. Itu yang susah, gw ga bisa hapalin teori dan model. Gimana cara gw tau nge aplikasi in ke masalah di sebuah negara. Susaaaahh!!)
30 April >> Diplomacy (Kalo yang ini, gw sukaaa. Karena gw ngerti jadi nya gw suka. hihihi)
2 Mei >> Sovereignty and Globalisation (Hahaha, yang satu ini gw bener-bener ga ngerti. Bukan gara-gara gw ga suka, tapi karena gw emank ga ngerti ama yang di omongin lectr gw)
6 Mei >> International Economic Organizations (Pernah gw mikir, lectr ini sebenernya niat ga sih mau ngajar. Soalnya dia masuk kelas cuman baca bulet-bulet artikel yang dia dapat. Jadinya gw males mau masuk. Bukan nya males sih, tapi ga pernah bisa bangun pagi. Hahahaa. Semoga lectr nya baek hati yaaa.)

Selamat datang kematian, jadwal ujian gw ini memungkinkan gw mati tiba-tiba. Bukan gara-gara kebanyakan belajar, tapi gara-gara gw ga tau sama sekali untuk ngisi ujian itu nantinya.

Hahaahaha,

Kalau ada yang baca blog gw, tolong lah ya gw d doain.
Gw ga minta doa macem-macem kok, gw cuman minta doa supaya dosen-dosen gw baek hati waktu ngasih nilai gw.

Hahahahaaa,

Sama aja yaa?

Doain gw yaaaaaaa..

_novri_

Komentar

  1. Bukan Conflict and resolution management

    TAPI

    Management and Conflict Resolution

    BalasHapus
  2. ayo semaaannggaatt!!!

    im also prayin' for uuuuu..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Yang baik pergi, yang nyebelin dateng

DOSA kementerian agama (versi saya)