April 11, 2009

Ternyata oooohhh ternyata

Ternyata, penduduk negara gw udah dibutakan dengan trend.. sebenernya ga bisa juga sih gw bilang gitu, kn gw g bikin polling.heehehe.. tapi sebagian besar seperti itu,, gw juga sih (hehehe,, jd malu saia..)

Kemaren kn gw nawarin iphone dan beberapa jenis Blackberry dengan harga yang tergolong murah kalau dibandngin ama harga produk2 itu di Indonesia.. dan dalam wktu ga nyampe 24jam gw dh dpet orderan hampir 6buah..

WOW,,

tau kalau kya gini peminatnya,, knp g dr kmrn2 aj gw ngejual2 bginian.. heheheeheee,, untungnya kn lebih besaaarrr..
hohohohohooo..

DAN

ternyata gw ni ad bakat jd SPG (sales promotion girl).. bakat nawar2in barang,, bakat wat nyari kata2 biar org itu mauu.. bakat semuany deehh..

hahahahaa..

^_________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

April 11, 2009

Ternyata oooohhh ternyata

Ternyata, penduduk negara gw udah dibutakan dengan trend.. sebenernya ga bisa juga sih gw bilang gitu, kn gw g bikin polling.heehehe.. tapi sebagian besar seperti itu,, gw juga sih (hehehe,, jd malu saia..)

Kemaren kn gw nawarin iphone dan beberapa jenis Blackberry dengan harga yang tergolong murah kalau dibandngin ama harga produk2 itu di Indonesia.. dan dalam wktu ga nyampe 24jam gw dh dpet orderan hampir 6buah..

WOW,,

tau kalau kya gini peminatnya,, knp g dr kmrn2 aj gw ngejual2 bginian.. heheheeheee,, untungnya kn lebih besaaarrr..
hohohohohooo..

DAN

ternyata gw ni ad bakat jd SPG (sales promotion girl).. bakat nawar2in barang,, bakat wat nyari kata2 biar org itu mauu.. bakat semuany deehh..

hahahahaa..

^_________^

0 komentar:

Posting Komentar