Nyut, nyut, nyuuuuttt

SUMPAH YAAA !!!

Gw sebel bener ama yang namanya lelaki jahanam ituuuu..

Kenapa sih dya nyusahin gw..

Pala gw nyut2an bukan gara2 exam gw yg tinggal ngitung jam, tapi gara2 DYA yang ga punya hati. Kenapa sih dya ga bisa ngebantuin gw dikiiiiitt ajaaa..

Tapi bukan salah dya sih, mank siapa gw pake minta bantuin dya segala..

Nyut2an di kepala gw dh bisa bikin obat nyamuk bakar (kan muter2 dy).. bukan gara2 itu aja sih nyut2an nya, tapi gara2 masalah 'wanita-panggilan' itu ga beres2.. Coba ga ditunda2, coba dateng mank pas waktu yang udh di sepakati, coba dy ga perlu nahan2, COBA ???? Kebanyakan coba nya jadi pening sendiri..

PUSINK, nyut-nyut-nyut-nyut ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

aku vs pengamen cilik

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta