apa itu BITSTEN ?

apa sih BITSTEN itu?



awalnya aku juga ga tau BITSTEN ini apa, soalnya untuk pemain crypto amatiran kek aku taunya ya cuman indo***. Namanya juga amatiran kan ya, ga berani buat ambil resiko kek orang-orang. Beraninya cuman claim faucet.

Sampailah pada saat dimana aku dikenalin sama BITSTEN ini.

Untuk aku yang ga bisa trading, maunya yang murah meriah tapi tetep dapet untung, aku coba cari tau apa sih BITSTEN itu.

Rupanya, BITSTEN ini 11-12 sama indo***, bedanya di BITSTEN minimal withdrawal (WD) nya keciiilll.

OMG I LOVE IT 😍😍

Pas dibaca-baca lagi feature nya, nemu bagian DEPOSIT rupiah.

Lagi-lagi dibikin SHOCK, cuman Rp.100.000,- tanpa fee.

Deposit coin yang lain, juga ga ad fee nya.

OMG I LOVE IT 😍😍

Berhubung aku ini anaknya penasaran tingkat dewa, aku cek lagi feature REWARD.

WHAAATTT ??!!??

Perusahaanny bagi-bagi laba kotor ke semua user yang HOLD STN.

Akhirnya kucari tau, apa itu STN.

STN itu Steneum Coin. Ternyata BITSTEN ini didukung dan mendukung penuh STN coin.

Tanpa pikir panjang, aku coba deposit idr (tetep ya, pemain amatiran mainnya kecil-kecilan aja).

Udah deposit, atas pemaksaan sana sini, akhirnya aku diajarin cara trading IDR - STN.

Niat awalnya cuman mau tau kek apa sih si REWARD ini.

Setelah punya STN, mulai kupindah-pindahin aset ku dari sebelah. Lupa lah ya sama si reward ini.

Pas dicek saldo nya, kok ada USDT, kok ada IDR (kan udah aku trading kemarin), kok BTC nambah.

Dengan polosnya kutanya sama tim BITSTEN, dijawab mereka "itu reward HOLD STN, nov"

HOYAAAAA !!!

Duuuhh, kok kubaru tau sekarang-sekarang, coba dari kemarin aku tau.

Tapi ya namanya nyesel pasti belakangan (kalau duluan namany pendaftaran kaann).

Cuuusss, daftar DI SINI sekarang, biar ga kek aku nyesel gegara taunya telat.

Yaahhh, namanya pemain amatiran, kerjaannya cuman bisa ngumpulin recehan mana tau besok jadi gatel kan ya liat yang recehan 😜😜.


Love
_n_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang baik pergi, yang nyebelin dateng

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta