Final Exam,,

GILAaaa,,
itu kata2 yang selalu gw ucapin..
sem ni terasa berat buat gw. KENAPA???? gara2 ini (insya allah,,) sem terakhir gw (AMIN!!).. berarti ini sem terakhir gw untuk berada d utan pelipur lara iniiii..
pengen tereak deeee..
aaaaaaaarrrrgghhhhh..
dh gitu sem ini terasa cepeeeeett bgt.. ibarat ny sem ini gw cman belajar 3 bulan lebih dikiiiitt.. hrusnya 14minggu tp dpotong libur midsem+taun bru cina (yg bru sem ini dgabung..huhuhuuu..) dan beberapa kali dosen yg ijin krn keperluan mrekaa..
jadiny awal bulan april ini yang seharusny msih ad 2 minggu wat blajar ternyata sudah selese..
Bisa dibayangin kan kya apa gw mesti meres otak sem iniiii..
huhuhuhuhuuuuu..

DAN

15april ini hr pertama d mulai nya final exam.. dan lucky for me,, gw dpet hr petamany tgl21.. tp unlucky for me,, gw g bsa napas abs tgl 21 itu ampe tgl 6 mei..
huhuhuhuhuuu..

petanyaan yang sering terlintas d otak gw,, kenapa gw merasa beraaaaat bgt wkt mo ujian direct??? pdhl wktu jaman SMA, sehari dua itu selama seminggu ga pke berenti,, kya nya g ad masalah.. ini yg ad gap,, walo cuman shari ato dua hari malaaahh ampir sminggu,, gw ngerasa beraaaatt nya minta ampuuunn..
hhuhuhuhuhuhuuu..

S.E.M.A.N.G.A.T !!!

abis ujian kn gw bs blik indo,, ngurus praktikum..

HORE,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

aku vs pengamen cilik

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta