Sebenarnya apa guna blog???

Mmm,,
Sebenernya gw g ngerti maksud dan tujuan ngebuat blog.. tapi seiring dengan berkembangnya jaman,, kok kayaknya aneh yaa klo gw g punya blog.. heehehehee.. gini nih klo org suka ikut2an..

Jadi coba di jelasin dulu apa sebenernya maksud dan tujuan kalian buat BLOG..
abis klo ngeliat blog orang2,, kok rasanya blog gw aneeehh yaa..
g ngerti deh gw drmn anehnyaaa..

Kya yg g berbobot gitu deehh..

Jadi kira2 apa yg hrus gw isi buat blog ini?? Biar klo orang2 ngeliat blog gw kn g malu jadi nyaaa..hehehehehee..

Komentar

  1. hmm...
    sbnernya trserah pada dirimu nak mo nulis apa.disini kta bebas mo ngungkapin apa aja yg mau kita ungkapin bsa ttg pkiran kta,apa yg kta rasa,apa yg kta lihat,kjadian shari2..yaaa apa aja yg bsa kta tulis.dan dngan sringnya nulis kta bsa jd org yg lbh kritis..
    ayo nobi mari ngeblog!!:-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

aku vs pengamen cilik

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta