susahnya nyari sebakul nasi dan segunung emas

Oooo,,
begini toh susah nya nyari duit..
*bingung antara mo nangis apa mo ketawa..

Banyak orang yang bilang (Nyokap gw sih sebenernya ^__^)
klo lom ta susahnya nyari duit,
blom bisa ngargain duit..
DAN
pernyataan itu bener banget..
hahahahaaaaa,,

Dulu waktu praktikum di deplu,
gw ga gini2 amat dah..
maksudnya gw kerja dengan suka cita..
apa sekarang ini lagi ada masalah ama hati makanya jadi ga suka cita yaaa???

hahahahaaaaa,,
curcol deh saia..

klo ngomongin hati,,
gw sendiri bingung ama apa yang hati gw mau sebenernya..

INTINYA
untuk saat ini semua yang ada di diri gw blank..
ampe semalem gw di taksi bengong..

Untung supir nya baek,,
klo ga mah gw dh d puter2in..

terima kasih bapak taksi yang budiman..

*nyuri2 kesempatan wat ngeblog,,
gara2 ngantuk mampuuusss nh d kantor..
heheeheheeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Yang baik pergi, yang nyebelin dateng

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta