kantor masih ke kunci???

WHAT??
kantor masih ke kuncii??
padahal gw nyampe kaya biasa kok.
7.30am

tapi untung ga lama2 amat gw gelar tiker d dpan pintu kantor..
kaya orang nunggu ceragem (yang terapi2 itu lhoo,,) bukaaa..
hahahahaaaa..

semalem gw baru bisa tidur jam 2 dan harus bangun jam 5..
what happened with me last night???
g tauuuu..
huhuhuhuhuhuuuuu..

Tapi yang jelas semalem perasaan gw nano2..

- SENENG
gara2 adek gw udah jadian (dengan siapa ny masih dpertanyakan.. g tau ama mbak2 HP apa mbak2 UI..) Apapun pilihan kamu DEK, minum ny teh botol SOSRO !!
*lhooo.. hahahhaaaa.. Siapapun dia, I'll always support u..

- SEDIH
gara2 kangen ama laki2 yang jauh d sanaaa..
fiiuuuhhh,,
kok kesanny gw ama laki2 ini backstreet yaaaa.. tp bukan k ortu dia ato gw.. tapi ke KERJAAN nyaaa..
ada ya orang kaya gituuu,, bisa2an gw saingannya bukan ama ce laen tapi malah sama kerjaan..
dan dy lebih menomer 1 kan kerjaan nya dibanding gw..
huhuhuhuhuuuuuu..
T_T

- EMOSI
ga bisa tidur padahal ngantuk banget..
udah bener gw tidur jam 9 semalem,,
tapi gara2 dijanjikan di telv jam 10 alhasil gw tidur2 ayam..
udah kebangun ga bisa tidur lagiii..
onlen deeehh ampe pagi..

hari ini apa yang bakal terjadi yaaaaaaa???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Yang baik pergi, yang nyebelin dateng

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta