Desember 01, 2009

hari pertama di bali

SIAL,,
gw ga ngerti kenapa gw sial bner brangkat ke bali ini.
oke sih naek GA TAPI gw ketumpahan coke ama pramugari seniorny (gw garis bawahi,pramugari senior).
dy yg numpahin,dy yg cmbrut.
nyampe ngurah rai,ga ada yg jmput.semua orang mulai pada sok tau (bhubung gw ga tau,gw diem ajaa).
nyampe hotel,one of my friend mulai btingkah.
iya gw tau gw pnjem cardigan dy gr2 accident di pesawat,iya gw jg tau gw pnjem tas dy lg2 dgn alesan itu.
tp g jg tiap detik d omongin.
akhrny gw laundry cardigan+tas gw.

1 komentar:

Desember 01, 2009

hari pertama di bali

SIAL,,
gw ga ngerti kenapa gw sial bner brangkat ke bali ini.
oke sih naek GA TAPI gw ketumpahan coke ama pramugari seniorny (gw garis bawahi,pramugari senior).
dy yg numpahin,dy yg cmbrut.
nyampe ngurah rai,ga ada yg jmput.semua orang mulai pada sok tau (bhubung gw ga tau,gw diem ajaa).
nyampe hotel,one of my friend mulai btingkah.
iya gw tau gw pnjem cardigan dy gr2 accident di pesawat,iya gw jg tau gw pnjem tas dy lg2 dgn alesan itu.
tp g jg tiap detik d omongin.
akhrny gw laundry cardigan+tas gw.

1 komentar:

syadzahananta mengatakan...

hahaha.. i know who she is....

Posting Komentar