Nonton Transformer susah gr2 mo jd orang baek..

huuuhhh,,
ternyata jadi orang baik itu susaaahh sekali yaa..
beda deh klo mo jd orang jahat..
terbuka untuk umum deh klo mo jd orang jahat (ayooo,, siapa yg mo daftar??GRATIS..) tp klo mo jd orang baik itu,, byk aja halangannyaa..

Ceritanya hari ini gw mo jadi orang baek..
yang mo nyelesin semua masalah baek2,, g kabur dr mslh yg ad..
tp orang2 yang bersangkutan ini yang bikin gw naek daraahhh..
gw tau gw salah, tp kn gw mo tanggung jawab..

EMOSI deh gw lama2..

drpd emosi mending qta search TRANSFORMER yookk..
tnyata dan tnyata klo mo bli on the spot g bsa,, gr2 msih byk org yg mo nonton itu film..
huhuhuhuhuuu..
mana g ad bli on line lg, jdny tpaksa nunggu sbtu minggu deehh..
ato lbh kjamny lg,, nunggu ad d bintaro plasa.. biar bs nitip ama tmenny nyokap..
hohohohoooo..

mana kta orang2 d kantor gw, film ny baguus bgt..
pasti ny doonkk..
pngen nontooonn,, ayoooo tentukan tanggal nyaaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Yang baik pergi, yang nyebelin dateng

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta