laporan magang per 2 minggu (2 minggu pertama)

Hwaaaa,,,
ga kerasa dh 2 minggu aja gw magang..
ooo mai god..

Minggu pertama g ad yg menarik, kecuali dsuruh nerjemahin artikel.. dan gw sukses menyelesekan dalam 7 hr.
Minggu kedua, gw mulai dsuruh ngebantu2 bikin tentative PPC RI-Inggris..
mayan membingungkan yaaa..
tapi orang2 ny sabar ama ptanyaan2 gw..
hhihihhihiii..

Kemaren gw lembur, mm,, cuman nambah 2.5jam doank sih..
kmrn gw jg ngehadirin acara 'debriefing', acara ini ttg paparan Dubes yg udh menyelesekan masa tugas nya..

Mungkin kya LPJ kali yaa,, tp klo ini g pke pertanggung jawaban.. soalny pertanggung jawaban Beliau cuman ke Menlu ajaa..
Jadi Beliau ini crita apa aja yg tjadi wktu Beliau betugas..

Huuuuuaaa,,,
jadi pengeennn (jalan2 k luar negri mksdny..hihihii)
tp g mo repot2 ngurus ini itu, kya mbak2 d divisi gw..
Repoooott bner kyanyaaa..
jd kasiaann ngeliatnyaa..

Udah dsuruh ngikutin acra d luar, tp malah dsuruh repot ngurus ini ituuu..
riiiiiibbeeeeeeeeeettt deehhh..

gw cuman nyengar nyengir pas ngeliat orang2 itu dh pd nge dumel, abis gw g bs bntu ap2 siiihh..
bntu doa aj biar cpet kelar urusannyaa..

hr rabu kmrn, pak cor (big boss ama mbak ai k bali)..
hr minggu, mbak fero ama bu dewi yg k pangkal pinang..
hr senin, mbak dara k tunis..
tgl 18,, mas franky, bu henny, pak cor ke jerman ama inggris..
mbak vivin mo k canada tp lupa tgl nya..
mbak adek mo k pataya,, lupa tgl nya..
mbak iir mo k brunei,, lupa kpan..

semua orang dh pd punya acra smuaa..
gw deh yg jaga gawang..

OLEH-oleh yaaa mbak2, mas2, ibu2, bapak2..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Yang baik pergi, yang nyebelin dateng

DOSA kementerian agama (versi saya)