tsunami ???

Waaaahhh,,
ga kerasa udah sepi aja asrama.. satu demi satu pada pulang, tinggal beberapa orang aja yang msih setia di kamar nya masing-masing..

GW salah satunyaaa.. ehehehehehee..

Ganti warna dulu aaahh,,

Mmm,,
Seperti biasa,, gw mesti nge pak2in barang lagii.. kenapa sih UUM buat gw susah ajaa,, tiap abis sem gw mesti beres2 kamar ampe kosong dan awal sem mesti beres2 ampe terlihat kamar bukan tempat penampungan binatang nista (kn kmpus gw d tngah utan, jd byk binatang yg tiap mlem gantian wat ronda) >> ini bener lhoo,, bukan ngada-ngada.. mreka akn slalu ad tiap mlem, tp jenisnya laen2..

AKHIRNYA,,
dengan sangat sukses nya, gw membuat kamar gw ancuuurrr sekali.. kalah deh tu kapal pecah ato sunami.. ini udh kya jatohny bom nuklear d kmr gw..
hahahaahahaa..

lebaaay deh gw..

tapi kya gt deehh,,
ampe2 td gw nyari hp gw susah bener..
ketemu nya dimana coba???
d bwah tumpukan baju yg mo dmsukin koper..
Kasian bener nasib hp gw yaaa..

Ini iseng2 sebelum membereskan semuanyaaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta

DOSA kementerian agama (versi saya)