DR. HOUSE

Pagi-pagi gini iseng ah mo bahas filem..
Gw bukan orang yang ngerti2 filem kali..

Gw ga pernah ngerti gimana cara nilai filem itu bagus apa ga. Yang gw ngerti cuman, kalau filem itu kena di gw berarti filem itu bagus. Hahahaaa.

Malah kadang2 gw suka beda aliran ama Dian ato Yeyen (soalnya kita betiga dapet filem dari sumber yang sama). Biasanya gw akan nonton filem yang Dian ato Yeyen bilang 'wow,,KEREN'. Tapi ga semua yang mereka bilang keren bakal gw bilang keren.
Kaya filem 'How I meet Your Mother?', ntah kenapa gw ga suka. hehehe, ANEH ya gw. hehehehee..


Nah, ini salah satu filem yang menurut gw ga bagus. Tapi tetep aja gw beli filem nya (ANEH yaa.. hehehee). Abis gw lagi kepengen nonton filem2 dokter2an gitu, jadinya HOUSE ini deh yang jadi pelampiasan nya.

Tapi sebenernya gw lebih suka nonton Grey's Anatomy yang masih ada jalan ceritanya, walo pada intinya masalah dokter bedah.
Nah kalau yang ini, gw bingung sebenernya. Mau dibilang dr episode 1 ke episode yang laennya ga nyambung, ya ga juga. Tapi gw ga ngerti. Jadinya, gw cuman ngeliatin Dr. Chase yang ganteng. Hahahahaaa.

Udah ah, gw mau nonton filem2 aneh laen nya.

_SELAMAT MENONTON_

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Yang baik pergi, yang nyebelin dateng

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta