November 12, 2011

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta

Sebenernya rencana mau bikin topik ini udah lama bener,
berhubung gw punya penyakit "LUPA" akut,
jadilah baru sekarang dicurahkan


Awalnya,
gw nonton 'apa kabar Indonesia malam' topiknya kemacetan ibukota.
waktu itu yang narasumber ny mantan gubernur Jakarta Bpk. Sutiyoso, humas dari kepolisian (ini moon maav bner pak, tapi gw lupa beneran nama bapak), sama Mandra (orang betawi asli)


Trus gw baru ngebatin 'koq gubernur skarang (aka Foke aka Fauzi Bowo) ga di datengin.
eh anchor ny ngomong "sbnerny kami sdh mengundang Bpk. Fauzi Bowo, tapi tiba2 dibatalkan karena ada rapat mendadak" 


Inti dari topik acara itu, klo pemerintah ga cepat menangani kasus kemacetan ini, bisa2 tahun 2015 ga akan gerak sama sekali kendaraan di jalan raya itu.
gara2 sehari penjualan kendaraan bermotor hampir berapa ribu gitu (gw lupa angka ny, drpd asal nyeplos tnyata salah).


Yang gw heran nya,
apa sih kerjaan Bapak Gubernur DKI yang disayangi ini?
apa sih kebijakan yang udah diambil bapak ini?


Dan jawaban gw,
NOTHING !!!


Bapak ini tiap ditanya pers tentang masalah yang lagi di hadapi Jakarta, jawabannya selalu 'tanyakan ahlinya'


Itu terus, beneran deh bapak ini ga pernah ngomong lebih panjang.
klo pun lebih panjang bener2 ga berbobot dan inti omongan itu tetep aja
'tanyakan ahlinya'


HEEEIII bapak yang dihormati,
dulu kami (warga DKI Jakarta) memilih bapak karena kami pikir Pak Sutiyoso udah ga beres menangani kejam nya ibukota (read: macet, banjir, tawuran) ini.


Tapi
ternyata BAPAK yang lebih ga becus !!!


Bapak itu inget ga,
1. siapa yg bikin bapak jd GUBERNUR?
*bapak dan para tim?*
SALAH paaakk, kami ini yang dengan niat nya datengin TPS coblos muka bapak.


2. siapa yang bikin bapak jd JUTAWAN (gara2 gaji di atas kebanyakan orang jakarta)?
*pak presiden? Departemen Keuangan? BI? ato DPR?
SALAH paaaakk, kami yang gaji bapak dengan urunan bayar pajak ina inu


JADI
apa salahnya bekerja dengan baik sih pak?
biar kami ikhlas ngebayar pajak ina inu untuk ngebayar orang2 macam anda.


Kalau cuman sekedar ngomong 'tanyakan ahlinya' , saya juga bisa pak.


Mendink sebulan sekali jabatan GUBERNUR itu di rolling ke seluruh orang jakarta,
biar mereka juga jadi jutawan kya bapak sekalikali.
kan kerjaannya cuman itu aja.
Tukang becak sekalipun pasti JAGO pak.


Semoga ada orang2 dari kantor bapak ngebaca tulisan dari orang yang ga punya kerjaan ini, biar mereka bisa nyampein ke bapak klo bapak itu sedikit bersyukur trus benerin deh cara kerja bapak yang ga becus ini.


love
_n_





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

November 12, 2011

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta

Sebenernya rencana mau bikin topik ini udah lama bener,
berhubung gw punya penyakit "LUPA" akut,
jadilah baru sekarang dicurahkan


Awalnya,
gw nonton 'apa kabar Indonesia malam' topiknya kemacetan ibukota.
waktu itu yang narasumber ny mantan gubernur Jakarta Bpk. Sutiyoso, humas dari kepolisian (ini moon maav bner pak, tapi gw lupa beneran nama bapak), sama Mandra (orang betawi asli)


Trus gw baru ngebatin 'koq gubernur skarang (aka Foke aka Fauzi Bowo) ga di datengin.
eh anchor ny ngomong "sbnerny kami sdh mengundang Bpk. Fauzi Bowo, tapi tiba2 dibatalkan karena ada rapat mendadak" 


Inti dari topik acara itu, klo pemerintah ga cepat menangani kasus kemacetan ini, bisa2 tahun 2015 ga akan gerak sama sekali kendaraan di jalan raya itu.
gara2 sehari penjualan kendaraan bermotor hampir berapa ribu gitu (gw lupa angka ny, drpd asal nyeplos tnyata salah).


Yang gw heran nya,
apa sih kerjaan Bapak Gubernur DKI yang disayangi ini?
apa sih kebijakan yang udah diambil bapak ini?


Dan jawaban gw,
NOTHING !!!


Bapak ini tiap ditanya pers tentang masalah yang lagi di hadapi Jakarta, jawabannya selalu 'tanyakan ahlinya'


Itu terus, beneran deh bapak ini ga pernah ngomong lebih panjang.
klo pun lebih panjang bener2 ga berbobot dan inti omongan itu tetep aja
'tanyakan ahlinya'


HEEEIII bapak yang dihormati,
dulu kami (warga DKI Jakarta) memilih bapak karena kami pikir Pak Sutiyoso udah ga beres menangani kejam nya ibukota (read: macet, banjir, tawuran) ini.


Tapi
ternyata BAPAK yang lebih ga becus !!!


Bapak itu inget ga,
1. siapa yg bikin bapak jd GUBERNUR?
*bapak dan para tim?*
SALAH paaakk, kami ini yang dengan niat nya datengin TPS coblos muka bapak.


2. siapa yang bikin bapak jd JUTAWAN (gara2 gaji di atas kebanyakan orang jakarta)?
*pak presiden? Departemen Keuangan? BI? ato DPR?
SALAH paaaakk, kami yang gaji bapak dengan urunan bayar pajak ina inu


JADI
apa salahnya bekerja dengan baik sih pak?
biar kami ikhlas ngebayar pajak ina inu untuk ngebayar orang2 macam anda.


Kalau cuman sekedar ngomong 'tanyakan ahlinya' , saya juga bisa pak.


Mendink sebulan sekali jabatan GUBERNUR itu di rolling ke seluruh orang jakarta,
biar mereka juga jadi jutawan kya bapak sekalikali.
kan kerjaannya cuman itu aja.
Tukang becak sekalipun pasti JAGO pak.


Semoga ada orang2 dari kantor bapak ngebaca tulisan dari orang yang ga punya kerjaan ini, biar mereka bisa nyampein ke bapak klo bapak itu sedikit bersyukur trus benerin deh cara kerja bapak yang ga becus ini.


love
_n_





















0 komentar:

Posting Komentar