Petualang - Part 1

Mari memulai petualangan hari ini

06-45 : Bintaro - Bandung (CitiTrans Travel 'recommend bner ini travel')

09.00 : arrived in Bandung

Karena masih lama nunggu jam janjiannya, mampir dulu deh di Ciwalk,
niatnya pengen hot cappuccino di KFC, tapi ternyata di sini ga ada colokan walo wifi ny lumayan lah untuk ukuran gratisan.

Berhubung udah mesen, kan ga enak ngecancel, jadiny diem2 dulu lah yaaa.
morning coffee + Mr. Mild + udara pagi = maknyuuuusss ^__^

udah selese urusan penyegaran rohani nya,
lanjut nyari tempat yang ada WIFI + colokan
sebenernya sih ad starbucks, tapi lagi bosen ama kopi mereka,
nyangsang lah gw di TREEHOUSE cafe ini.

indoor tapi boleh ngefufu (ajip daaahh)
sebelom masuk dan mesen akhirnya gw memberanikan diri bertanya
'mas, mas, ad colokan ny ga? ada wifi ny ga?'
yang ditanya ga nengok2 --"
ya iyalaaaahh,
ini pan bandung, mana ada yang nengok dipanggil MAS-MAS.
hahahhahahahaaaaa

tapi untung nya ad ibu manager yang baek hati yang ngejawab
'ada teh, di sebelah sana, wifi juga ada kok'

PERFECT !!!

mari kita duduk dan pesaaannnn

menu pilihanny jatoh ke calamari + mango juice + mineral water no ice (harus adaaa)
pesenan pun datang, ga pake lama lhoooo....

sejam kemudian

lagi enak2 ngerjain kerjaan, disambil ngebalesin bbm yang bertubi2,
tiba-tiba BUUUUMMMM

daaaannn,
gw latah aja duluuuu (ga usah di deskripsiin lah ya latahny apa)

Kebetulan posisi duduk gw bisa liat dapur nya,
dan orang2 di dapur tiba2 berbusa semuaaaaa
hahahhaahhaaaaa

antara kasian tapi pengen ketawa jadi lah ketawa gw

Manager yang cowo langsung ngecheck ke dalem, keluar2 mukany ASEEEEMMM
Manager yang cewe langsung minta maav ke gw, gara2 kekacauan itu.

Gw sih ga masalah, kan namany ga sengaja.

Tapi gw ga RESPECT deh sama abang2 itu (read: manager cowo).
seharusnya dia ga boleh ngeliatin muka sebel ny itu di depan customer (aka gw)
Ampe smua pelayanny ngeliat ke arah gw,
antara ga enak ama takut gw ngabur gara2 si manager ituuuu.

Tempat ini sih OKE, cuman klo ada abg manager gw sih ogaaaahhh ke sini lagi

Dan gw masih tetep dimari ampe waktu yang cuman gw dan TUHAN yang tau
hahahahahaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta

DOSA kementerian agama (versi saya)