resolusi 2011



Tinggal 3 hari lagi 2010 akan berakhir.
Dan 2011 akan membuka hari-hari nya.
Untuk membuka tahun 2011, gw perlu sesuatu yang akan menyemangati hidup gw ke depannya.
*gaya aaahhh*

RESOLUSI 2011

  • HARUS ikhlas ngelepas siapa pun yang udah pergi dari hidup gw.
  • HARUS sembuh dari segala macam penyakit
  • INGET JANJI ke UN-UN
  • Must be better than 2010
  • Mulai nata kehidupan yang lebih baik, mulai dari sekolah-kerja-kegiatan
  • GA BOLEH TIDUR terus
kayany yang terakhir itu bukan resolusi deh yaaa...
hahahhaaaa...

biarin lah,
kan yang penting apa yang ada di kepala gw wat dilakuin di 2011.....
semoga semua ga ada yang ketinggalan...

_HAPPY NEW YEAR 2011_


Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu BITSTEN ?

Kata sakti GUBERNUR DKI Jakarta

DOSA kementerian agama (versi saya)