Januari 25, 2010

No Title

Bingung gw mo ngsih judul apa..
Karna gw pikir ga ada kata2 yang pas dengan apa yang gw rasain..

MIRIS ???
Bisa jadi,,
tapi kyany masih kurang tepat deehhh..

Kenapa tiba2 gw MIRIS ???

Crita dimulai,

Klo ngantor,gw slalu lewatin Gedung DPR-MPR. Sebenernya gw ga tau pasti apa fungsi gedung itu. Dengan halaman yang luas, penjagaan yang ketat. Kalau KALIAN mo ksana tanpa kendaraan, lumayan juga buat gedein betis (saking luasnya).

Lhooo,, kok jadi bahas luasnyaa ???

Back to the story,,

Seperti yang udah diketahui, Gedung ini selalu rame ama orang2 yang tidak setuju ama kebijakan yang udah
Presiden dan team ambil. Karena mereka mikir klo DPR itu isinya adalah wakil2 rakyat yang seharusnya mendengarkan pendapat rakyat.

Tapi ternyata pengetahuan rakyat cuman sampai itu saja. Klo DPR tempat nya ngedengerin pendapat rakyat Indonesia yang notabene penduduknya 200juta lebih (klo ga percaya itung aja sendiri, manual tapi yaaa ^__^), bisa2 anggota DPR udah pada putus jari2nya gara2 nulisin kemauan 200juta orang ini.


Tapi gw ga pengen bahas kerjaan orang2 DPR-MPR, gw percaya mereka bisa majuin bangsa Indonesia (walo sbnernya ad beberapa orang yang bkin gw malu jadi orang Indonesia, karena perbuatan nya).

Yang mo gw bahas sekarang ini orang2 yang ngedemo ini...

Pernah dengerkan orang2 yang mogok makan ampe berhari2 gr2 pendapatnya ga di dengerin..
Gw sering mikir sendiri 'ngapain sih orang2 ini demo ampe mogok makan, padahal permasalahanny ap aj mreka ga tau.

Giliran ditanya jawab ny "saya ga setuju, pokokny saya minta presiden turun"
Hahahaaa *ktawa paling kras deh gw,klo ngdenger kya gini..

Klo Presiden turun masalahnya selese?? Ga kan..
Mank masalah ini gara2 Presiden?? Ga kan..
trus knpa presiden yang diminta turun??

[bukanny mo bela Presiden (read.SBY), tapi ga ada yang mo ngeliat SBY dr sisi baeknya. Selalu kesalahan kecil yang digede2in. Masa rakyat2 negara laen yang menyanjung Beliau. Rakyat Indonesia nya kapan?? Gw ga mo nyuruh2 orang,gw mulai dari diri gw sendiri. Karena gw Bangga punya Presiden SBY]

Orang2 ini (read: pendemo) ternyata disuruh ama orang2 yang tidak bertanggung jawab untuk membuat reputasi Presiden dan team turun. Sehingga kepentingan2 mereka bisa didahulukan.
Mereka ampe ngelakuin aksi mogok makan. Mogok makan cuman ketika office hour. Abis itu?? Yaa mereka makan..

Dimana ada keramaian pasti ada pedagang asongan, sial buat polisi (krna nambah2in krjaannya) tapi untung wat pedagang asongan (krna nambah2in penghasilanny).

Jadi ga mungkn banget kan, orang2 yang mogok makan ini ga makan. Kan di sekeliling mereka banyak yang jualan.

Kya yang gw liat tadi pagi.
Seinget gw depan gedung DPR-MPR itu POS TURUNKAN SBY udah ga ada Jumat kemaren.
Ga tau kenapa tadi pagi ada lagi, yang tidur di dalemnya PREMAN-PREMAN. Padahal bilangnya mogok makan, tapi di pinggir pagar Gedung itu ada yang jualan bakso ama asongan laen.
Ada juga beberapa mobil polisi + polisi2 yang bertugas.
*Sayangnya, gw g sempet mengabadikan. BIS nya ngebut bner.

Jadi intinya apa??
CUEK aja ama demo2 ga jelas begitu..
Serahkan aj semuany ama Presiden,
Beliau tau apa yang harus dikerjakan.

Semangat Pak Presiden dan Para Menteri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Januari 25, 2010

No Title

Bingung gw mo ngsih judul apa..
Karna gw pikir ga ada kata2 yang pas dengan apa yang gw rasain..

MIRIS ???
Bisa jadi,,
tapi kyany masih kurang tepat deehhh..

Kenapa tiba2 gw MIRIS ???

Crita dimulai,

Klo ngantor,gw slalu lewatin Gedung DPR-MPR. Sebenernya gw ga tau pasti apa fungsi gedung itu. Dengan halaman yang luas, penjagaan yang ketat. Kalau KALIAN mo ksana tanpa kendaraan, lumayan juga buat gedein betis (saking luasnya).

Lhooo,, kok jadi bahas luasnyaa ???

Back to the story,,

Seperti yang udah diketahui, Gedung ini selalu rame ama orang2 yang tidak setuju ama kebijakan yang udah
Presiden dan team ambil. Karena mereka mikir klo DPR itu isinya adalah wakil2 rakyat yang seharusnya mendengarkan pendapat rakyat.

Tapi ternyata pengetahuan rakyat cuman sampai itu saja. Klo DPR tempat nya ngedengerin pendapat rakyat Indonesia yang notabene penduduknya 200juta lebih (klo ga percaya itung aja sendiri, manual tapi yaaa ^__^), bisa2 anggota DPR udah pada putus jari2nya gara2 nulisin kemauan 200juta orang ini.


Tapi gw ga pengen bahas kerjaan orang2 DPR-MPR, gw percaya mereka bisa majuin bangsa Indonesia (walo sbnernya ad beberapa orang yang bkin gw malu jadi orang Indonesia, karena perbuatan nya).

Yang mo gw bahas sekarang ini orang2 yang ngedemo ini...

Pernah dengerkan orang2 yang mogok makan ampe berhari2 gr2 pendapatnya ga di dengerin..
Gw sering mikir sendiri 'ngapain sih orang2 ini demo ampe mogok makan, padahal permasalahanny ap aj mreka ga tau.

Giliran ditanya jawab ny "saya ga setuju, pokokny saya minta presiden turun"
Hahahaaa *ktawa paling kras deh gw,klo ngdenger kya gini..

Klo Presiden turun masalahnya selese?? Ga kan..
Mank masalah ini gara2 Presiden?? Ga kan..
trus knpa presiden yang diminta turun??

[bukanny mo bela Presiden (read.SBY), tapi ga ada yang mo ngeliat SBY dr sisi baeknya. Selalu kesalahan kecil yang digede2in. Masa rakyat2 negara laen yang menyanjung Beliau. Rakyat Indonesia nya kapan?? Gw ga mo nyuruh2 orang,gw mulai dari diri gw sendiri. Karena gw Bangga punya Presiden SBY]

Orang2 ini (read: pendemo) ternyata disuruh ama orang2 yang tidak bertanggung jawab untuk membuat reputasi Presiden dan team turun. Sehingga kepentingan2 mereka bisa didahulukan.
Mereka ampe ngelakuin aksi mogok makan. Mogok makan cuman ketika office hour. Abis itu?? Yaa mereka makan..

Dimana ada keramaian pasti ada pedagang asongan, sial buat polisi (krna nambah2in krjaannya) tapi untung wat pedagang asongan (krna nambah2in penghasilanny).

Jadi ga mungkn banget kan, orang2 yang mogok makan ini ga makan. Kan di sekeliling mereka banyak yang jualan.

Kya yang gw liat tadi pagi.
Seinget gw depan gedung DPR-MPR itu POS TURUNKAN SBY udah ga ada Jumat kemaren.
Ga tau kenapa tadi pagi ada lagi, yang tidur di dalemnya PREMAN-PREMAN. Padahal bilangnya mogok makan, tapi di pinggir pagar Gedung itu ada yang jualan bakso ama asongan laen.
Ada juga beberapa mobil polisi + polisi2 yang bertugas.
*Sayangnya, gw g sempet mengabadikan. BIS nya ngebut bner.

Jadi intinya apa??
CUEK aja ama demo2 ga jelas begitu..
Serahkan aj semuany ama Presiden,
Beliau tau apa yang harus dikerjakan.

Semangat Pak Presiden dan Para Menteri..

0 komentar:

Posting Komentar