November 15, 2009

SIAL !!!

WOW,
udh lama kayany gw nge blog..
gara2 sibuk sama Internship di DEPLU.
*sok sibuk sebenernyaa..
heheehehe..

Tapi gara2 kejadian kemaren,

Harusnya gw seneng karena tante gw ultah.
Tapi ternyata gw ngerasa pengen nangis.

Lagi2 semua ini gara2 cowok.
aduuhh,,
knapa sih cowok itu mesti dciptain..

Ampe terisak-isak gw klo inget kejadian ituuu.

Semoga gw makin tegar dengan semua kejadian ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

November 15, 2009

SIAL !!!

WOW,
udh lama kayany gw nge blog..
gara2 sibuk sama Internship di DEPLU.
*sok sibuk sebenernyaa..
heheehehe..

Tapi gara2 kejadian kemaren,

Harusnya gw seneng karena tante gw ultah.
Tapi ternyata gw ngerasa pengen nangis.

Lagi2 semua ini gara2 cowok.
aduuhh,,
knapa sih cowok itu mesti dciptain..

Ampe terisak-isak gw klo inget kejadian ituuu.

Semoga gw makin tegar dengan semua kejadian ini..

0 komentar:

Posting Komentar